BERITA


MERAJUT TALI SILAHTURAHMI HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMK MAARIF NU 2 KARANGLEWAS


Mandaka NewsKamis, 18 April 2024, para guru dan karyawan SMK Maarif NU 2 Karanglewas beserta keluarganya memenuhi undangan Halal Bihalal yang bertempat di Rumah Bapak Al Amin, M.Pd.I  selaku Kepala SMK Maarif NU 2 Karanglewas. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB. Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka memupuk tali persaudaraan sekaligus halal bihalal setelah Idul Fitri 1445 H dengan harapan semoga mendapatkan keberkahan serta menambah semangat bekerja kedepannya.

Dari 23 guru dan karyawan SMK Maarif NU 2 Karanglewas, ada beberapa guru yang tidak bisa hadir di acara tersebut karna ada yang memenuhi undangan di tempat lain dan beberapa alasan lainnya.

Acara Halal Bihalal  di buka dengan lantunan bacaan Sholawat yang di pandu oleh Malikha. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan guru dan karyawan SMK Mandaka oleh Bapak Anton Pambudi, S.Pd salah satu yang paling senior di antara gukar lainnya.

Dalam sambutannya, Bapak Anton Pambudi S.Pd. menyampaikan dengan pembukaan menggunakan Bahasa Inggris, “Sebagai orang yang paling senior di SMK Mandaka seharusnya menjadi panutan bagi gukar lainnya. Tak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dari sengaja maupun tidak di sengaja."

Dan sambutan Kepala SMK Maarif NU 2 Karanglewas Bapak Al Amin M.Pd.I, menyampaikan beberapa hal tentang kemajuan SMK Mandaka, terutama memperkenalkan Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris kepada Guru dan Karyawan SMK Maarif NU 2 Karanglewas. Seperti yang dilakukan oleh Bapak Anton Pambudi, S.Pd, saat penyambutan di awal. Dan Beliau menyampaikan ucapan “Taqabbalallahu minna wa minkum, Ja’alamallahu minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Serta permohonan maaf atas segala kesalahan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Guru dan Karyawan SMK Maarif NU 2 Karanglewas yang telah menghadiri acara halal bihalal tersebut.

Setelah sambutan dilanjut dengan hikmah silaturahmi atau tausiah agama oleh ustad Nurhidayat, S.Pd.I. Kemudian ditutup dengan acara ramah Tamah dan menikmati hidangan yang disediakan oleh tuan rumah.